bukan cerita cinta

by 04.57 0 komentar
Berharap masih belum terlambat aku menyampaikan hal ini,karena aku tahu setelah semua yang terjadi aku hanya bisa diam dan tidak bisa bicara. Menerima itu adalah proses,memahamimu itu adalah percuma. Aku tidak mencintai sejak awal itu kesalahanku,tidak peduli itu juga kesalahanku,menjauhimu itu adalah kesalahanku,orang lain datang untukmu itu juga kesalahanku. Jika kau bertanya kenapa aku datang kepadamu namun aku tidak mencintaimu ? mudah untukku memulai,sulit untuk menerima,menerima itu proses. Tidak peduli setelah sekian lama ? menunggu itu menyenangkan,tapi di khianati yang aku benci. Menjauhimu setelah mengetahui semua nya ? aku benci kenyataan,karena aku suka bicara dalam diam. Orang lain datang kepadamu ? itu bukan karena kehendakku,keadaan yang memaksaku. Jikalau aku tidak sempat menyampaikan hal ini,satu hal yang perlu kau tahu bahwa aku tidak mencintaimu seutuhnya,karena yang ada hanyalah luka,cinta ini hanya berupa serpihan dari yang puing yang telah hancur sebelumnya,serpihan itu untukmu,terakhir dan tersisa hanya untukmu. Aku hanya belajar untuk mencintai seseorang bukan keluargaku.seperti yang aku katakan tadi,ini bukan kehendakku namun keadaan. Menerima itu proses,jika kau menolak katakan dari awal,agar serpihan terakhir itu tidak hilang. 

Adam Wimaldy

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar